Kamis, 26 September 2013

first greeting

Assalamu'alaykum sobahul kher :D
Ini bukan pertama kalinya saya membuat blog,sudah beberapa kali saya membuat blog sewaktu SMA ,tapi seiring berjalannya waktu dan kesibukan saya di SMA ,blog - blog yang sebelumnya pernah saya buat terlantar begitu saja,hehe.
Di pertengahan semester 3 ini,saya putuskan untuk memulai "lagi" menapaki dunia "kebloggingan" hehe ,setelah sebelumnya vacum karena kesibukan - kesibukan yang ada.
Sebagai blogger pemula,saya belum punya bayangan kemana dan apa tema yang akan saya usung pada blog saya ini, saya hanya menulis apa - apa yang saya rasakan, pikirkan ,dan yang sedang terjadi pada diri saya maupun sekitar saya. Setidaknya blog ini saya buat untuk mulai belajar menulis dan suatu saat semoga blog ini bisa menjadi inspirasi bagi pembaca untuk mulai menulis juga.

enjoy!

1 komentar:

  1. selamat sen atas blog barunya!
    keeep writing! ditunggu tulisan selanjutnya :D

    BalasHapus